Pages

Senin, 10 September 2012

Lagu - Lagu Terindah Versi Gue

Yak. Sesuai judul, kali ini lagi ngomongin lagu.. Karena kita pasti butuh hiburan, salah satunya ya musik..
Selama ini, udah lumayan ragam musik yang udah keluar masuk ini kuping, mulai dari lagu nostalgia koleksi bokap, jaman keemasan Peterpan, Slank, Dewa, dll.. Sampe virus band melayu yang dimulai Kangen Band, lalu diterusin ST12 dan para pengikutnya, sampe sekarang lagi demen boyband girlband gara2 masuknya invasi budaya Korea..

Dan yang berikut ini, adalah urutan lagu - lagu dengan aransemen dan juga lirik terindah yang pernah gue denger... Meskipun relatif dan belum tentu kamu suka, tapi apa salahnya ditengok :D

Here They Are..

Indonesia
1. Cinta Kan Membawamu - Reza Artamevia (Aslinya lagu Dewa 19 waktu vokalisnya masih Ari Lasso, tapi gue prefer yang ini)
2. Negeri Di Awan - Katon Bagaskara 
3. Menjemput Impian - Kla Project
4. Jogjakarta - Kla Project (Menurut gue inilah lagu terbaik mereka. Lagu ini sukses bikin gue galau pengen travelling ke Jogja..)
5. Tak Lekang Oleh Waktu - Kerispatih
6. Bintang Di Surga - Peterpan (Aransemennya simply brilliant. Sayang banget mereka harus pecah dan kini bubar.)
7. Sephia - Sheila On 7
8. Pelangi - Boomerang (Lagu band rock Indonesia paling everlasting menurut gue. Melodi gitar Intronya terngiang-ngiang terus di kepala.)
9. Kasih Putih - Glenn Fredly (Romantis abeeesss.. Coba deh nembak cewek pake lagu ini.. Iya, coba aja, gue juga belum pernah nyoba, lagian suara gue juga menyedihkan.)
10. Saat Kau Tak Di Sini - Ajeng (Aslinya lagu Jikustik, tapi sama kayak no.1, gue prefer yang versi cewek, ga tau, lebih indah aja jadinya.)
11. Tentang Cinta - Ipang (Aransemen dan lirik ngepas banget.. daleeeeeemm..)
12. Kunanti - Arwana (Iya, Arwana thok. Bukannya Tukul Arwana! Yang paling gue suka dari lagu ini adalah alunan biolanya..)

Western
1. Bon Jovi - Always
2. Michael Learns To Rock - That's Why
3. Guns n' Roses - November Rain
4.  Toni Braxton - Unbreak My Heart & Spanish Guitar (Yap. Khusus buat doi gue masukin 2 lagu. Dia ini penyanyi langka. Banyak penyanyi cewe dengan suara tinggi dan mampu mencapai not tinggi, tapi butuh bakat alam dan talenta khusus buat seorang cewe untuk nyanyi di nada rendah. Suaranya juga rada ngebass :D)
5. Celine Dion - My Heart Will Go On (Jangan bilang ga tau lagu ini!)
6. Kelly Clarkson - Because Of You
7. Nelly Furtado - Dillema
8. Christian Bautista - Colours Everywhere
9. Air Supply - Making Love (Out of Nothing At All)
10. Yngwie Malmsteen - Like An Angel (One word for this song : Beautiful. Kayaknya Yngwie mengerahkan semua kemampuan skill dan kreativitasnya di lagu ini. Wajar, lagu ini diperuntukkan pada sang pujaan hati beliau :) )
11. Mike Oldfield feat. Dana Winner - Moonlight Shadow (Buat yang ga tau, lagu ini sekarang banyakan versi remix nya yang kedengeran. Padahal versi aslinya bagus banget.)
12. Casada - Everytime We Touch (piano version) (ini nih yang diplagiat Melinda jadi 'Cinta Satu Malam'. Duh!)
13. Insomnia (accoustic female version) (Aslinya lagu Craig David, remix dugeman gitu.. Tapi sama kayak kasus di list lagu Indonesia, kalo dinyanyiin cewe dengan versi lebih slow jadi lebih bagus.. Oh iya, JANGAN dengerin lagu ini kalo lagi galau abis putus sama pacar. Nanti jadi pengen bunuh diri minum baygon. Serius.)

Oh iya, Nomor urut ga berarti peringkat ya.. Yang Nomor 1 bukan berarti paling bagus, yang terakhir bukan berarti yang paling jelek.. Ini cuman guenya aja yang asal ngasih nomor urut :D

Emm.. Kalo diliat-liat, banyakan lagu jadul deh.. Tapi ya What do you expect? Justin Bieber? Super Junior? Big Bang? Sm*sh? Coboy Junior?  Hell no. Samasekali gue ga suka. Sebenernya gue juga pingin masukin lagu lagu Jepang, banyak juga koleksi lagu Jepang gue yang lumayan bagus.. Tapi sayang banget gue ga ngerti makna liriknya.. Gue ga bisa bahasa Jepang.. Pengen belajar tapi... males.. (-.- )> Sama kayak lagu Girlsband Kpop, tapi gue juga ga ngerti bahasa Korea.. Mungkin cewe - cewe yang fanatik Kpop ngerti. But I think I'm too old for this sh*t :P

Yak. Itulah list lagu - lagu terindah menurut gue. Dari sekian banyak yang udah mampir ke kuping gue sampe turun postingan ini. Sekali lagi ini sangat relatif ya.. Apa yang gue suka belum tentu kamu suka, begitu juga sebaliknya. Vice Versa. Segini aja dulu postingan gue, sampai jumpa di lain kesempatan. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar