Pages

Senin, 20 Februari 2012

Sudahkah Kamu Move On Hari Ini?

astaga,, baru inget punya blog..

udah berapa lama ni blog ga diurus? diliat udah ada sepasang cicak dengan anak kembarnya yang lucu-lucu..

maaf yah blog... soalnya koneksi lagi lemot banget nih..

akhir2 ini banyak perubahan..
beberapa orang yang gue kenal akan segera pergi .. bukan, mereka bukannya pergi ke haribaanNya kok, cuma pindah tugas aja ke tempat laen..

mereka contoh orang2 baik, punya tempat sendiri di hati gue.. ya, tapi namanya hidup pasti ada perubahan.. akan ada pergantian.. perpindahan..

rasanya baru kemaren pertama kenal mereka, ngobrol ini itu.. sekarang mereka udah mau pergi aja..
ya, perubahan, tentang kehilangan orang yang kita kenal, orang yang punya tempat di hati kita, akan menyakitkan..
entah kita yang ditinggal pergi, atau kita yang pergi, akan ada kenangan yang ketinggalan.. entah itu tempat, orang, ataupun peristiwa..

perubahan itu pasti, dan dia abadi.
hari, bulan, tahun juga pasti berubah..
kamu juga yang (kebetulan) baca ini pasti udah ngalamin perubahan..
kalo tahun kemaren sibuk nyusun impian bareng pacar, tahun ini mati-matian ngubur impian itu,
kalo tahun kemaren lagi panas-panasnya sama pacar, tahun ini mati-matian melanjutkan hidup.. *penggalauan colongan*

hm.. ada yang bilang, beberapa orang tinggal di hatimu, namun tidak di hidupmu, maafkan mereka.. beberapa orang tinggal di hidupmu, namun tidak di hatimu, hargai mereka..
ada benernya,, dulu, gue ninggalin temen-temen di bangku kuliah, demi ngelanjutin idup, karena sebuah pilihan yg gue ambil sendiri, bukan cuma temen, bahkan keluarga juga gue tinggal di kampung halaman.. Temen2 di kampung halaman juga mulai satu per satu pergi merantau demi sesuap nasi.
sekarang giliran gue yang ditinggal orang yang gue kenal.. sekarang gue yang ditinggal oleh teman, yang mana gue anggap sebagai keluarga gue di sini. Keluarga kandung adalah keluarga yang diberi Tuhan untuk kita, sedangkan teman, adalah keluarga yang kita pilih sendiri.

hidup ini soal perpindahan posisi, mulai dari udara yang kamu hirup lalu kamu hembuskan lagi, makanan yang kamu kunyah di mulut lalu dicerna di lambung, sampai orang yang kamu kenal di hati. Kalau ST12 bilang, dunia pasti berputar. Akan ada perubahan yang mutlak, ga bisa kamu cegah.. cuma bisa nerima, atau kamu akan ditinggal oleh dunia, menjadi terbelakang..

Menghadapi perubahan, adalah bagaimana caranya move on.

Sudahkah kamu move on hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar