Pages

Jumat, 30 Maret 2012

It's About we, boys..

yap, kali ini gue kepengen ngomongin tentang spesies gue, cowok.
ada yang bilang cowok itu makhluk aneh, iya kalo kata orang cowok itu makhluk aneh, menurut gue cewek itu alien. susah dimengerti. jadi kayaknya kali ini gue ga akan ngomongin tentang cewek. bisa-bisa gue didemo aktivis LSM kesetaraan gender dan emansipasi wanita. ini bahaya banget, bisa makin memperkecil peluang gue untuk dapet cewek. errr...

cowok itu...

kalo ga suka sepakbola, entah maen atau cuma nonton, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo ga suka olahraga, entah apapun cabangnya, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo nggak bisa naik motor, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo ngangkat galon air aja nggak kuat, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo nggak bisa maen gitar/alat musik apapun, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo dandannya setengah jam lebih, kejantanannya patut dipertanyakan (ngapain coba cowok dandan setengah jam lebih?)
kalo fanatik banget sama boyband korea, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo kamarnya nggak berantakan, kejantanannya patut dipertanyakan
kalo ga punya bulu kaki, kejantanannya patut dipertanyakan

itu yang umum ditemui,, dan bisa dibilang udah kewajiban untuk menjadi sifat, ato kelakuan seorang cowok. biasanya dia terlihat dengan tampang yang random abis kayak gini :

 sumpah. ini bukan gue T_T

dan ada juga yang opsional, supaya kejantanan bisa maksimal misalnya :
-ngerokok
-pake tato
-pake asesoris2 biar kelihatan gahar
-bodynya berotot gitu biar keliatan macho
tapi itu opsional, tanpa hal2 kayak ini, cowok tetaplah cowok.


tapi biar bagaimanapun juga, cowok tetaplah manusia, ga mungkin gaharnya kayak di sinetron lebay di tipi swasta, cowok juga punya hati, bisa terluka, buat para cewek, jagalah perasaan cowokmu, jangan sampai mereka mendatangi kamu dengan ekspresi ini...
aaaaaarrrggghhh... dafuq did I just see....

ah,udah ah, tambah ngaco aja ni tulisan gue.. udah dulu ye.. sampe jumpa lagi kalo gue inget buat update blog ini di laen kesempatan, ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar